Minggu, 16 Januari 2011

IPAD ANDROID REPLIKA + WIFI + WEBCAM + SUPPORT MODEM 3G

  
Apa sih yang bisa dilakukan oleh gadget ini? tentu saja gadget ini sangat asik untuk di oprek, apalagi OS Android yang open source dan gratis. Jadi makin mantab deh. Tersedianya ribuan aplikasi android yang gratis membuat ketagiahan untuk mencicipi semua aplikasi yang ada. Denganmenu Browser yang ada kita bisa browsing senyaman nyamannya, bisa sambil tidur, bisa sambil makan, dll. Ipad Replika ini juga sudah support modem huawei 3g yang banyak beredar di indonesia, termasuk e220, e230,e 160x, E1750 dan lain lainnya.

So, apalagi sih yang membuat IPAD ini pantas dimiliki???


Apa saja kelebihan IPAD Replika ini???
Internet :

Buat Internet Browsing sangat menunjang dengan layar 7 (kalau agan di airport lounge atau cafe pasti ada koneksi Wifi, Pesawat Delay = No Problemo karena gadget ini), Layar 7 cukup lebar dan nyaman, Cocok buat agan-agan yang demen internetan karena ipad ini cukup ringan dan bisa dibawa kemana2. Buat baca email dari partner bisnis dengan cukup nyaman dan lega di mata. Sekaligus reply/forward email2 bisnis secara cepat dan nyaman. Ipad juga support PDF Reader (Buat baca2 laporan PDF,Excell,Word dari kantor sangat menunjang dan nyaman dan bisa juga buat catatan2 keci. jadi nggak perlu buku tulis atau kertas). Tersedia ribuan games android, cukup download dan install dari Android Market, Video & Music dan masih banyak hal lain yang bisa temukan di ipad ini...

Spesifikasi :
Google Android - Ram 256MB DDR2 800Mhz - Display 7 16:9 WideScreen High -brightness TFT LCD - Touch Control Full size youch operation - sliding menu - fungctional icon draging - storage 2GB - orientation sensor automatic - steering display screen - LAN 802.11 b/g/n Wifi certified network conection - sound effect stereo device- USB CABLE - CHARGER - Support SD card (Maximum 32GB)


Berminat???

HANYA 1.575.000,-

Kunjungi  situs :
http://hp-dan-telekom.tokobagus.com/handphone-cina/ipad-android-replika-wifi-webcam-support-modem-3g-1372112.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar